136 KK Di Desa Momole Terima BLT Bulan Februari

210

Penyaluran BLT Bulan Februari Oleh Pemerintah Desa Momole (Foto: Utm)


MABA, CH- Sebanyak 135 Kepala Keluarga (KK) di Desa Momole Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa 2021, yang disalurkan oleh pemerintah desa setempat.

Penyaluran BLT kali ini dilakukan langsung oleh Sekretaris Desa Momole Habirun Umar S.pd, didampingi Bendahara Desa, Sukri Samad S.pd, Pendamping Desa, Mulyadi Kader dan para perangkat desa, di Kantor Desa Momole, Minggu (27/6/).

Habirun Umar menyebutkan, total dana BLT yang disalurkan sebesar Rp.40.800.000, yang dibagikan ke masing- masing KK sebesar Rp. 300 ribu. Habirun berharap, agar warga bisa memanfatkan BLT dengan baik meskipun jumlahnya tidak seberapa.

“Kepada warga yang belum divaksin agar segera mendaftar untuk divaksin, pada tanggal 29 Juni. Mari kita sama-sama patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya Covid-19,” ajaknya.

Senada juga disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kasuba, Bripka. Rustam Sapsuha yang ikut memantau proses penyaluran BLT.

BACA JUGA  Pemdes Beringin Lamo Selesai Salurkan BLT 2021

“Tetap menjaga kesehatan, selalu patuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker,” ujar Rustam.

Himbauan tentang Covid-19 juga disampaikan oleh¬† Bhabinsa, Serma. Ridwan La Inta. Menurut Ridwan, Vaksin wajib dilakukan demi mencegah penyebaran Covid-19. “Untuk itu kepada warga yang belum divaksin, agar melakukan vaksin,” tegasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here