151 KK Di Desa Momole Resmi Terima BLT Tahap Tiga

336

Penyaluran BLT Tahap Tiga Oleh Pemerintah Desa Momole, Selasa (16/6/2020)


MABA, CH- Sebanyak 151 Kepala Keluarga (KK) di Desa Momole Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), resmi menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap tiga yang disalurkan langsung oleh pemerintah desa setempat.

Total anggaran BLT tahap tiga yang disalurkan langsung oleh Kepala Desa Momole, Nasruddin Mahmud di Kantor Desa Momole, (16/6/2020) sebesar Rp. 90.600.000 yang dibagikan ke masing-masing KK sebesar Rp. 600 ribu.

Nasruddin dalam kesempatan itu,
menghimbau kepada warga agar tetap ihktiar dan selalu waspada terhadap Virus Corona (Covid 19) yang hingga saat ini belum diketahui kepastian kapan akan berakhir. “Untuk itu tetap jaga jarak, rajin cuci tangan dan selalu taat dan mengikuti anjuran pemerintah, mari kita sama-sama dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 ini,” himbaunya.

Penyaluran BLT yang dampingi langsung oleh Camat Maba Selatan, Mohtar H. Muhammad, Ketua Satgas pengelola DD dan ADD Kecamatan Maba Selatan dan Bhabinkamtikmas, Bripka Rustam Sapsuha ini berjalan aman dan lancar. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here