74 KK di Desa Bebsili Terima BLT Tahap Tiga

64

Penyaluran BLT Tahap Tiga di Desa Bebsili

HALTIM, CH- Sebanyak 74 Kepala Keluarga (KK) di Desa Bebsili Kecamatan Maba Tengah, Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Bantua yang disalurkan langsung oleh Kepala Desa Bebsili, Nelman Ibis didamping sekertaris desa dan anggota BPD di Kantor Desa setempat, Rabu (7/12/2022), adalah BLT untuk tahap tiga.

Kepada wartawan, Nelman menyebutkan, total dana yang disalurkan sebesar Rp. Rp.66.600.000 yang bersumber dari Dana Desa (DD) 2022. Masing-masing KK menerima Rp. 900.000 untuk tiga bulan (Juli Agustus dan September).

“Saya berharap kepada warga masyarakat khususnya penerima bantuan langsung tunai ini, agar dapat dipergunakan pada hal-hal yang bermanfaat,” harap Nelman.

Dalam kesempatan itu, Nelman juga meminta kepada seluruh warganya untuk tetap menjaga ketertiban masyarakat untuk menyambut perayaan Natal 25 Desember 2022 dan Tahun baru 2023.

“Di hari Natal ini saya sampaikan agar jangan dulu bermabuk mabukan. Mari kita sama- sama menjaga kantibmas dan saling menghormati antar umat beragama,” ajak Nelman.

BACA JUGA  Tanpa Anggaran, Kades Geltoli Mampu Jalankan Program Desa

Husen Uat

Reporter: Husen Uat
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here