Bupati Haltim Resmi Tutup Turnamen Gawang Sedang di Buli

409
Bupati, Ubaid Yakub Saat Menyerahkan Bonus Ke Team Pemenang

BULI, CH- Turnamen sepak bola gawang sedang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT), Karangan Taruna Desa Buli ke-14 di Kecamatan Maba resmi berakhir. Pertangdingan yang sebelunya di buka langsung oleh  mantan Camat Maba, Robert Barbakem, resmi ditutup oleh Bupati Halmahera Timur, H. Ubaid Yakub.

Turnamen ini berakhir dengan pertandingan  antara team Karang Taruna Mawulango Buli VS Antam CSI di  babak final yang berlangsung di lapangan Fermento Buli,  Selasa (14/9/2021). Dalam pertandingan ini, team Antam CSI keluar sebagai pemenang. Sementara, semi final antara Team Karang Taruna Baburino vs Tuan Rumah Buli meraih juara tiga bersama  karena tuan rumah tidak hadir lantaran hujan deras. Sedangkan untuk pemain terbaik diraih oleh Aksos Batawi dari Team Karang Taruna Desa Baburino.

Bupati, Ubaid Yakub dalam sambutanya, memberikan suport atas kegiatan yang dilakukan oleh Pemuda Karang Taruna Buli. Bupati juga menyerahkan, hadiah piala dan uang tunai ke para team  juara. Untuk juara pertama Rp. 7 juta, juara kedua Rp. 5 juta dan juara ke tiga Rp. 3 juta.

BACA JUGA  Persikota Juara Piala Soeratin U-17

Hadir dalam acara ini, Kadispora Haltim, Ailen Guselaw, Camat Maba Johannis Tahalele, Koramil Maba dan pihak PT. Antam.

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here