Cegah Covid-19, Pemdes Loleolamo Sudah Dua Kali Penyemprotan Di 2021

89

Pemdes Lolelamo Saat Lakukan Penyemprotan


MABA, CH- Pemerintah Desa Loleolamo terus melakukan penyemprotan desinfektan ke tempat umum. Ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19, yang hingga saat ini masih menjadi momok menakutkan bagi warga di tanah air.

Di tahun ini, sudah dua kali Pemerintah Desa setempat melakukan penyemprotan. Terakhir, dilakukan pada saat menjelang Idul Fitri 1442. Sararanya di rumah ibadah yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat saat melaksanakan Sholat Idul Fitri.

“Sehari sebelum sholat Idul Fitri, kami melakukan penyemprotan di Masjid dan tempat umum lainya. Ini kami lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Muhdi Saleh, Bendahara Desa Loleolamo.

Lanjut Muhdi, penyemprotan menjelang Hari Raya Idul Fitri yang berlangsung, Rabu (12/5/2021), merupakan penyemprotan yang ke dua kali, setelah penyemprotan pertama dilakukan pada 1 Mei 2021. Sumber anggaran dari penyemprotan ini melalui 8 persen Dana Desa (DD) 2021.

“Semoga Covid-19 ini segera berakhir, agar pembangunan di desa bisa kembali normal demi kesejahteraan masyarakat,” harap Muhdi. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here