Corona, TK Dan Paud Di Tikep Akan Diliburkan Pekan Depan

312
cermin halmahera
Walikota Tikep, Capt. H. Ali Ibrahim, Saat Memimpin Rapat (Foto: Musa CH)

TIDORE, CH – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) berencana akan meliburkan seluruh aktivitas sekolah  Tingkat Kanak-kanak (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Langkah ini diambil untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Virus Korona atau Covid-19 di Kota Tikep.

Hal ini disampaikan langsung oleh Walikota Tikep, Capt. H. Ali Ibrahim saat memimpin rapat bersama Forkompimda dan para pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Tikep terkait dengan pengawasan dan pemantauan penyebaran Virus Corona yang berlangsung di ruang rapat waikota, Selasa (17/3/2020). “Pada pekan depan dikhususkan bagi anak-anak TK dan PAUD akan diliburkan serta pada minggu rutin CareFreday akan ditiadakan dulu,” kata Ali.

Ali mengatakan bahwa pemerintah saat ini sudah membentuk tim siaga pengendalian percepatan penanganan terhadap  masyarakat Kota Tidore yang terdeteksi Virus Corona. “karena ini merupakan arahan langsung oleh Presiden serta Mendagri yang telah mengeluarkan surat edaran untuk  pembentukan tim penanganan ini sendri sehingga kita dapat melaporkan bahwa Kota Tidore telah siap siaga untuk melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona,” jelasnya. (Red)

BACA JUGA  Pemkot Tikep Apresiasi Kontribusi Ahmad Hatari

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here