Dapat Dukungan Keluarga, Syamsul Rizal Nyatakan Sikap Maju Pilwalkot Tikep 2024

278
Samsul Rizal

TIDORE, CH – Pemilihan Wali Kota di Kota Tidore Kepulauan mulai diwacanakan oleh public, meskipun baru akan berlangsung pada 2024 nanti. Hal ini karena ada beberapa figur yang mulai menyatakan sikap untuk siap bertarung.

Setelah, Muhammad Senin yang baru-baru ini menyatakan sikap untuk siap bertarung. Kali ini pernyataan sikap yang sama datang dari  Syamsul Rizal.

Ko Syam sapaan akrab Samsul Rizal ini kepada wartawan mengatakan, sikap siap bertarung sebagai calon Wali Kota Tikep pada 2024 dengan konsep Tiahi se Diahi.

“Kalau ditanya soal sikap, saya bersikap untuk maju sebagai calon Wali Kota Tidore Kepulauan pada tahun 2024 mendatang,” ungkapnya, baru-baru ini.

Kata dia, konsep Tiahi se Diahi itu adalah mewujudkan perubahan Tidore Kepulauan yang lebih baik lagi, baik masalah infrastruktur, pendidikan, ekonomi dan sebagainya. Saat ini dirinya sudah mulai melakukan sosialisasi dengan mendatangi sejumlah tokoh-tokoh yang ada di Kota Tidore Kepulauan.

“Sejauh ini saya sudah silaturahim ke berbagai kalangan di Tidore,” terangnya.

BACA JUGA  Blusukan, Goyoba Jaring Aspirasi Masyarakat Doukiri

Tak hanya itu, niatnya maju sebagai Calon Wali Kota Tidore Kepulauan rupanya sudah mendapat dukungan dari keluarganya, terutama sang istri. Bahkan kata dia, istrinya berpesan agar tidak boleh ambil hak orang lain.

Masalah partai, kata Ko Syam, pihakya dekat dengan semua Ketua Partai di pusat, hanya saja dirinya juga akan membangun komunikasi dengan Ketua-ketua DPD II Partai yang ada di Maluku Utara.

“Sejauh ini sudah ada 5 Partai yang saya komunikasi, sama Ibu Mega Ketum PDIP juga saya dekat,”terangnya.

Syamsul menambahkan, dirinya maju sebagai Calon Wali Kota Tidore Kepulauan tidak mencari lawan, melainkan mencari dalam berargumen.

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here