Diduga Persoalan Cinta, Warga Halut Nekat Gantung Diri di Haltim

448
Korban Saat Ditemukan Gantung Diri

HALTIM,  CH- Seorang pemuda, Jery Rou (21) ditemukan tak bernyawa di salah satu indekos di Desa Geltoli Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara. Korban ditemukan dengan seutas tali yang melilit di bagian lehernya.

Informasi yang dihimpun cerminhalmahera.com, peristiwa itu terjadi pada, Kamis (24/3/2022) sekitar pukul 04.30 WIT dini hari. Identitas korban diketahui sebagai warga Desa Sosol Kecamatan Malifut Kabupaten Halmahera Utara yang berdomisili di Desa Geltoli.

Korban pertama kali ditemukan oleh Herlina Makaluas (29) IRT dan Alexander Hukum (32) yang tinggal di indekos tersebut. Menurut saksi, Herlina Makaluas, pagi itu dirinya hendak ke toilet yang terletak dibagian belakang indekos. Herlina melihat pintu bagian belakang kosan tersebut setengah terbuka, ia langsung membuka pintu dan menemukan korban dalam posisi gantung diri menggunakan tali dengan posisi stengah jongkok, kaki terpental di laintai.

Pihak keluarga korban telah menerima kabar duka tersebut. Mereka telah iklas atas kejadian tersebut dengan tidak mau melakukan otopsi, karena dinilai peristiwa ini adalah bagian dari musibah. Mayat korban akan dibawah ke Desa Sosol Kecamatan Malifut menggunakan Mobil ambulance Puskesmas Buli.

BACA JUGA  Diduga Palsukan Peraturan Bupati, Camat Wasile Tengah Dipolisikan

Kasat Reskrim Pores Haltim, Iptu Abu Zubair membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, korban nekat gantung diri disebabkan karena persoalan cinta. Namun Abu tidak menjelaskan secara rinci soal cinta yang membuat korban nekat gantung diri.

“Korban gantung diri disebabkan karena cinta, itu sesuai hasil olah TKP di lapangan,” jelas Abu Zubair.

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here