Faruk Bahnan Dan Sunaryo Thes Siap Rebut Ketua DPC Demokrat Kepulauan Sula

561
Ir. H. Fahruk Bahnan

SANANA, CH– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Maluku Utara akan gelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak di Kota Ternate pada,  Senin (16/5/2022) di Sahid Bella Hotel. Sejumlah figur tampak menyatakan sikap untuk merebut pimpinan DPC di masing-masing daerah.

Muscab ini akan dihadiri oleh seluruh pimpinan anak cabang,(PAC) yang ada di Kabupaten/kota Provinsi Maluku Utara. Kegiatan ini juga akan dihadiri langsung oleh BPOKK Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan ketua DPD Partai Demokrat Maluku Utara M, Rahmi Husen dan seluruh pengurusnya.

Persyaratan bakal calon ketua DPC  minimal mendapatkan dukungan dari 3 PAC dari 12 kecamatan  atau 20 persen dari jumlah PAC di masing-masing kabupaten/kota.

Ir. H. Fahruk Bahnan, yang siap bertarung merebut Ketua DPC Kepulauan Sula ini mengajak seluruh anggota Partai Demokrat dan simpatisan dari pusat hingga daerah untuk hadir dan mensukseskan musyawarah DPC yang di selenggarakan oleh DPD Partai Demokrat Maluku Utara.

Menurut Faruk, semua anggota partai Demokrat bisa maju bertarung, itu adalah hak politiknya. Soal kalah menang itu tidak menjadi satu ukuran.

BACA JUGA  Calon Tunggal, Muh. Taufik Toib Koten Bakal Kembali Pimpin Demokrat Taliabu

“Yang jelas kita semua harus  bekerja keras untuk memenangkan pemilihan Presiden, anggota DPR RI, DPD, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota di pemilihan yang akan datang,” ajak  mantan anggota DPRD Kepulauan Sula tiga priode, Sabtu (14/5/2022).

Kata dia, saat ini warga membutuhkan figur yang punya kemampuan dan rekam jejak yang baik, dan suda terujih dengan matang untuk menakodai DPC Partai Demokrat dalam kanca politik didaerah kabupaten kepulauan Sula kedepan.

Selain H. Faruk Bahnan, ada juga nama Sunaryo Thes yang siap bertarung merebut ketua DPC Kepulauan Sula.  (K-P)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here