Jadi Calon Tunggal, Murad Polisiri Kembali Pimpin DPC PKB Tikep

366
Murad Polisiri

TIDORE, CH – Musyawarah cabang (muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tidore Kepulauan (Tikep) resmi berakhir. Murad Polisiri kembali terpilih memimpin partai  yang berjulukan lebah hijau tersebut

Murad terpilih melalui Muscab yang dilaksanakan pada, Rabu (3/11/2021). Dalam Muscab tersebut, tidak ada pilihan lain oleh peserta untuk memilih ketua PKB Tikep, karena hanya satu-satunya Murad yang mencalonkan diri.

“Dari hasil pra muscab, saya tidak menyombongkan diri bahkan tidak percaya diri, tapi alhamdulillah hasil pra muscab masih mengusung saya sebagai calon tunggal ketua DPC PKB Kota Tidore Kepulauan,” kata Murad.

Murad juga menambahkan, partai PKB merupakan partai yang sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin mencalonkan diri sebagai ketua DPC. Hanya saja, tidak ada yang  mencalonkan diri. Padahal bagi Murad, PKB terbuka untuk kader lainya untuk ikut mencalonkan diri.

Jasri Usman, Ketua DPW PKB yang juga Wakil Walikota Kota Ternate saat di konfirmasi, berpesan kepada ketua terpilih untuk lebih melihat hal-hal yang harus menjadi fokus partai kedepan. Sepeti penataan struktur, mulai dari DPC kemudian PAC, sampai ke Ranting.

BACA JUGA  Pasangan SALAMAT Siap Kalahkan Petahana Di Pilwako Tikep

Kemudian menghidupkan badan otonom PKB, dan mampu komunikasikan dengan tokoh-tokoh, baik itu tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat yang lain untuk senantiasa menjalin hubungan yang baik supaya kondusifitas daerah terjaga dengan baik.

“Karena PKB saat ini mempunyai target 100 kursi di DPR-RI untuk itu pencalekan dini kita galakan dari sekarang,” ujarnya.

Jasri berharap seluruh pengurus DPC PKB yang ada di Maluku Utara terutama pengurus DPC PKB Tikep agar melakukan apa yang  menjadi fokus dan harus dilakukan oleh pengurus partai sehingga PKB dapat memenangkan Pemilu 2024 nanti.

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abukar
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here