Jelang HUT Kabupaten Halmahera Utara, Pemda dan TNI-Polri Gelar Rapat

Suasana Rapat

HALUT, CH-Menyambut pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara yang ke 21, yang jatuh pada tanggal 31 Mei 2024. Pemda Hamahera Utara bersama TNI-Polri melaksanakan rapat diruang Meeting Sekda Halut, Selasa (28/05/2024).

Hadir dalam kegiatan, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Halut Drs. F.N Sahetapy, MH, Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin, Kasubag Bin Ops Polres Halut Iptu Beri Namotemo, Sekertaris Satpol-PP  Noce Sikunyir, Kadis DLH Yudihard Noya, Kabag Umum Pemda Halut Max Aurmatin, Sekertaris Diskominfo Dalton Sero, Kadis Kesehatan Selfianus Kaya.

“Saat ini kita bersama -sama bisa hadir disini untuk mau membicarakan pelaksanakan kegiatan HUT Pemda Halut yang ke 21Tahun. Kami juga meminta kepada Kodim 1508/Tobelo dan Polres Halut untuk bisa siapkan personil dalam pelaksanaan upacara,”kata Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Halut Drs. F.N Sahetapy, MH.

Selain upacara juga akan dilaksanakan pesta rakyat yang akan dilaksanakan sampai pada malam hari. Soal pengamanan diberikan kepada pihak TNI dan Polri. Untuk pemberitahuan upacara pihaknya sudah menyurat ke kesatuan masing-masing.

“Masalah kesehatan kami akan buatkan posko kesehatan dengan penyedian tim kesehatan dan Ambulance. Selain upacara kami juga ada acara tambahan yaitu pesta rakyat, sebagai Pemerintah Daerah kami berharap kegiatan HUT Kebupaten Halmahera Utara ini dapat berjalan dengan baik aman dan lancar,” pinta Sahetapy mengakhiri. (Eby)

Show More
Back to top button