Juragan Speed Boad Jiko Cobo Dan Mafututu Siap Menangkan SALAMAT

657

Foto Bersama Juragan Spit Boot Jiko Cobo dan Mafututu Bersama  Pasangan SALAMAT (Foto: Musa CH)


TIDORE, CH – Dukungan masyarakat terhadap pasangan calon walikota dan wakil walikota Tidore Kepulauan (Tikep) Salahuddin Adrias dan Muhammad Djabir Taha terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari juragan speed boad.

Pasangan dengan Jargon SALAMAT yang diusung oleh Partai PKB, Demokrat, Golkar, Gerindra, dan Gelora ini diundang langsung oleh para juragan di Kelurahan Jiko Cobo dan Mafutu Kecamatan Tidore Timur, Kamis (17/9/2020).

Dalam silaturahmi tersebut juragan dan ABK speed boad menyampaikan tujuan mereka mengundang pasangan SALAMAT adalah untuk memberikan dukungan dan siap memenagkan pasangan SALAMAT pada 9 Desember nanti.

“Apapun yang terjadi kami tetap bersama SALAMAT Saluhudin Adrias dan Muhammad Djabir Taha, sebab sampai pada saat ini apa yang kami butuhkan tidak pernah di perhatikan, apalagi dipenuhi,” kata Man, salah satu perwakilan juragan speed boad.

Tak hanya itu Man juga mengajak kepada rekan rekan juragan dan ABK Spit Boot untuk tidak terlena dengan janji kandidat yang lain. “Jangan terlena dengan kandidat lain sebab kita sudah membuat komitmen, untuk itu mari rapatkan barisan satukan langkah untuk memenangkan Paslon SALAMAT di tanggal 9 Desember nanti,” ajaknya.

BACA JUGA  Golkar Berlabuh Ke SALAMAT, Emak- Emak Di Sofifi Ikut Menempel

Dia berharap, jika SALAMAT terpilih nanti, jangan hanya melihat kebutuhan para juragan dan ABK speed boad, melainkan kebutuhan yang ada di Tidore Timur. (Red)

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here