Kejari Haltim Akan Kawal Ketat Penggunaan ADD Dan DD

1405
cerminhalmahera
Kepala Kejari Haltim, Andi Ashari Bersama Jajaranya. (Foto: Ilham CH)

MABA, CH- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) tampak sudah mulai terlihat menjalankan tugas seperti biasa. Hal ini ditandai dengan adanya pelantikan terhadap 5 kepala seksi (kasi) yang berlangsung di Kantor Kejari Haltim di Kota Maba, Kamis (12/03/2020).

Mereka yang dilantik adalah, Syaiful Anwar Kepala Seksi Inteljen,  Muhamad Jufri Tabah Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, Novy Saputra Kepala Seksi Tindak Pidana Umum, Muhammad Israq Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara dan  Rizal Pradata Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rempasan.

“Pelantikan Kepala Seksi ini agar dapat membatu tugas tugas kerja, apalagi kita tepat masuk pada momontum pilkada 2020 dan saya suda kordinasi dengan Kapolres Haltim, KPU Haltim dan Bawaslu Haltim,” kata Kepala Kejari Haltim, Andi Ashari saat ditemui wartawan di ruang kerjanya.

Menariknya Andi ikut membeberkan adanya kasus korupsi di Haltim yang sudah masuk ke Kejari Haltim. Salah satunya adalah kasus korupsi  Air Mancur, namun kasus tersebut suda di tangani oleh Kejari Tidore  maka Kejari Tidore yang akan melanjutkan kasus itu hingga selesai.  “Sesuai hasil rapat kemarin di propinsi yang lebih dikawal ketat oleh Kejari  Haltim adalah persoalan ADD dan DD,” tukasnya. (Red)

BACA JUGA  Batasi Peserta Hadiri HUT RI Di Buli Viral Di Medsos, Panitia Minta Maaf

Reporter: Ilham Husen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here