Lamadi Tiabo Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Desa Yawanli

1082
cerminhalmahera
Musyawarah Ketua Karang Taruna Desa Yawanli. (Foto: Husen Uat)

MABA TENGAH, CH – Musyawarah pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Yawanli Kecamatan Maba Tengah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) periode 2020-2021 yang berlangsung, Senin (9/3/2020) malam berjalan sukses. Lamadi Tiabo keluar sebagai pemenang atas musyawarah tersebut.

Lamadi mampu mengalahkan, Anto, Sarjo dan Amat yang ikut dalam pertarungan calon Ketua Karang Taruna Fadeldela Wlou Desa Yawanli. Peserta  yang ikut hadir dalam musyawarah tersebut sebanyak 60 orang. Pemilahan yang berlangsung di Kantor Desa Yawanli ini dilakukan secara voting.

Kepala Desa Yawanli, Basri Tiabo berharap agar pengurus karang taruna yang sudah terbentuk melalui hasil musyawarah ini dapat bekerjasama dengan pemerintah desa untuk membangun Desa Yawanli yang jauh lebih baik demi kesejahteraan masyarakat. “Karang Taruna harus berperan aktif yang dapat diharapkan oleh pemerintah dan masyarakat,” harap Basri.

Sementara itu ketua terpilih Lamadi Tiabo kepada wartawan siap menjalankan roda organisasi bersama pengurusnya demi Desa Yawanli. “Kepada seluruh pemuda-pemudi yang ada di Yawanli mari kita satukan pemikiran untuk bersama pemerintah bangun desa kita,” ajaknya. (Red)

BACA JUGA  Pemdes Geltoli Salurkan BLT Tahap III

Reporter: Husen Uat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here