Masyarakat Ome Siap Menangkan SALAMAT Di Pilwako Tikep

475

Antusias Masyarakat Ome Saat Ditemui Pasangan SALAMAT (Foto: Musa CH)


TIDORE, CH – Kerinduan masyarakat Kelurahan Ome Kecamatan Tidore Utara terhadap pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan (Tikep), Saluhudin Adrias dan Walikota Muhammad Djabir Taha akhirnya terjawab sudah.

Melalui acara silaturahmi yang berlangsung, Jumat (18/9/2020) malam, pasangan calon yang diberi nama SALAMAT ini turun langsung bertatap muka langsung dengan warga setempat.  Ketua PKB Murad Polisiri dihadapan warga mengatakan, bahwa hasil survei kemenangan SALAMAT di Kelurahan Ome hanya 39 persen.

Pernyataan ini membuat tokoh masyarakat Kelurahan Ome, Safrudin Jamrud angkat bicara. “Jika di Kelurahan Ome SALAMAT menang di angka 39 persen maka insya Allah dengan silaturahmi yang dilakukan ini kami akan merubah angka persen tersebut,” kata Safrudin.

Lanjut Safrudin, Kelurahan Ome sejak dulu hingga saat ini merupakan basis Golkar yang menjadi partai pengusung SALAMAT. Maka dipastikan SALAMAT akan menang di Kelurahan Ome. “Kami tidak menjanjikan angka sebab angka bisa berubah akan tetapi kami menawarkan kemenangan untuk bapak Saluhudin Adrias dan bapak Muhammad Djabir Taha,” ujarnya yang disambut dengan tepukan tangan oleh warga.

BACA JUGA  Tokoh Masyarakat Bicoli Bersatu Siap Menangkan Pasangan TIVA

Safrudin juga membeberkan, selama ini kebutuhan masyarakat Ome yang mayoritas sebagai petani dan nelayan ini tidak diperhatikan oleh pemerintah daerah setempat. “Maka dari itu lewat silaturahmi ini kami masyarakat Ome siap mendukung dan memenangkan pasangan SALAMAT untuk Tidore lebih SALAMAT,” tegasnya.

Sekedar diketahui, selain silaturahmi SALAMAT juga membagi masker kepada warga sebagai bentuk mendukung kebijakan pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pembagian masker yang kami lakukan tak lain untuk mendukung kerja Pemerintah Pusat dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, karena kami ingin masyarakat kota Tidore kepulauan selalu SELAMAT,” kata Calon Walikota, Salahuddin Adrias ke cerminhalmahera.com. (Red)

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here