Monitoring, Camat Maba Selatan Minta Aparatur Desa Tingkatkan Disiplin

335

Camat Maba Selatan, Mohtar H. Muhammad, Saat Monitoring di Kantor Desa Bicoli 


MABA, CH- Camat Maba Selatan, Mohtar H. Muhammad, meminta kepada seluruh aparatur desa di wilayah kerjanya, agar tingkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab demi masyarakat.

Permintaan camat ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, hampir setiap hari Kantor Desa tampak terlihat kosong. Hal ini tentunya membuat masyarakat ikut kesulitan saat berurusan dengan pemerintah desa.

“Saya minta agar kepala desa, staf maupun BPD harus disiplin dalam menjalankan tugas, saya tidak mau liaht lagi ada kantor yang kosong,” tegas camat, saat melakukan monitoring di 9 desa di Kecamatan Maba, Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Maluku Utara, Senin (22/3/2021).

Camat, Mohtar H. Muhammad Bersama Pj. Kades Bicoli, Muh. Abubakar

Dalam monitoring itu, camat yang didampingi sejumlah stafnya ini juga ikut memeriksa surat pertanggung jawaban (SPJ) ADD, DD dan DBH 2020. Penyusunan RKPDes dan APBDes 2021 dan memastikan penerima BLT di tahun ini.

Pantauan cerminhalmahera.com, khususnya di Kantor Desa Bicoli. Para staf desa yang sebelumnya jarang pakai pakain dinas, kali ini tampak bedah. Meskipun semuanya belum kompak memakai pakaian dinas, tapi sebagian besar sudah kelihatan pakai pakain dinas. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here