Negara Dubai Berikan Bantuan 2 Unit Rumah Warga Di Desa Lolasita

934
cerminhalmahera
Bantuan Rumah Warga Oleh AMCF Di Desa Lolasita

MABA, CH – Negara Dubai melalui AMCF (Yayasan Muslim Asia) ikut menyalurkan bantuan ke manusian hingga ke daerah pelosok di Propinsi Maluku Utara. Salah satunya adalah warga di Desa Lolasita Kecamatan Maba Utara Kabupaten Halmahera Timur (Haltim).

Di Desa Lolasita, AMCF membangun 2 unit rumah milik warga kurang mampu. Warga yang mendapat bantuan rumah itu, Nurdin Garayan dan Namyati Sinadu. Selain bantuan rumah, yayasan kemanusian ini juga membagi-bagi bantuan kepada warga berupa sembako, Al-Qur’an, buku baca, 1 unit kursi roda serta pelayanan kesehatan gratis dan sunatan masal kepada warga setempat.“Terima kasih kepada AMCF atas bantuanya,” ucap Nurdin Garayan, warga penerima bantuan rumah.

Senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Lolasita, Safruddin Usman. Menurut Safruddin, 2 unit rumah ini dibangun hanya dalam waktu kurang lebih dua minggu. Saat ini 2 unit bantuan rumah ini telah dihuni oleh warga yang berhak untuk menerimanya. “Alhamdulillah rumah sudah dihuni, atas nama pemerintah desa  mewakili masyarakat Lolasita saya ucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan AMCF atas bantuanya,” ucap, Safruddin usai meresmikan bangunan rumah tersebut, Kamis (6/3/2020). (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here