Panitia Pelaksana PAW Kepala Desa Buli Karya Dilantik

314

Proses Pelantikan Panitia Pelaksana PAW Kepala Desa Buli Karya. (Foto: Nehemia CH)


BULI, CH- Sebanyak 7 orang panitia pelaksana pemilihan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Buli Karya, resmi dilantik. Mereka dilantik langsung oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Buli Karya, Bahrudin Mumen di Kantor Desa, Rabu (17/6/2020).

Mereka yang dilantik itu diantaranya, Ketua Yusri Rahayu Umar, Wakil Ketua Ali Jufri, Sekertaris Mujrin Arfak, Bendahara Wirda Bambang, Anggota Muis A. Rasid, Sudrajad Mumen dan Kabir Dehe.

Pj. Kepala Desa Buli Karya, Aldjufri Marsaoly kepada Cerminhalmahera.com, meminta agar panitia yang baru saja dilantik itu dapat bekerja sesuai aturan yang berlaku. “Mengikuti tahapan tahapan dalam regulasi kepanitian serta saling kordinasi, jujur dan transparansi dalam tugas yang di jalankan kepanitian itu sendiri,” pintanya.

Informasi yang dihimpun wartawan Cerminhalmahera.com, meskipun tahapan pencalonan pemilihan PAW Kepala Desa Buli Karya belum di buka oleh panitia, namun sejumlah nama calon yang siap bertarung pada pemilihan PAW itu sudah bermunculan, diantaranya, Wakil Ketua BPD, M. Jen Hi Adam,  Hasrul kiye dan Sekertaris Desa Abdulrahman Mumen. (Red)

BACA JUGA  Tercepat Di Haltim, Pemdes Peteley Salurkan BLT Tahap Lima Dan Enam

Reporter : Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here