Paska Pendaftaran di KPU RI, DPC Demokrat Taliabu Siap Memenangkan AHY di Pilpres 2024

81
Muh. Taufik Toib Koten

TALIABU, CH- Pengurus Partai Demokrat se-Indonesia tampaknya mulai action untuk mengahadapi pemilihan serentak di 2024. Ini setelah Partai Demokrat resmi mendaftar di KPU RI.

Tanpa terkecuali, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pulau Taliabu juga mulai menyatkan sikap untuk memenangkan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Pemilihan Presiden 2024.

“Kami Kaders Demokrat khususnya DPC Kabupaten Pulau Taliabu akan makin mempersiapkan seluruh  Kaders dalam menghadapi pileg pilkada dan pilpres dan memenangkan  AHY pada pilpres  2024,” kata Ketua DPC Demokrat Pulau Taliabu, Muh. Taufik Toib Koten, Jumat (5/8/2022).

Selain itu, Muh. Taufik juga menargetkan empat kursi dari tiga kursi anggota DPRD Pulau Taliabu yang saat ini di raih.  Dia berkeinginan agar seluruh Kaders harus benar-benar kerja keras untuk mendapatkan hati rakyat, demi kepentingan partai dan masyarakat kedepan.

“Target  empat kursi di pemilihan akan datang itu  sangat realistis dengan kondisi yang ada ini saya yakin kami bisa capai itu,” ujarnya.

BACA JUGA  Warga Iga Optimis Menangkan Paslon TIVA Di Wasile Utara

Tak hanya di Taliabu, Muh. Taufik juga berkeinginan untuk menyumbangkan satu kursi untuk provinsi dari partai demokrat. Selain itu, target Demokrat Sula juga untuk kepala daerah.

“Kami akan mendorong seorang calon wakil bupati untuk mendampingi dengan siapa saja untuk maju bupati kali ini, dan itu nanti kita bicarakan di internal partai,” bebernya. (K-P)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here