Pemdes Buli Karya Gelar Serah Terima Jabatan Sekaligus Ramah Tamah

249

Acara Ramah Tamah Oleh Pemdes Buli Karya (Foto: Nehemia CH)


BULI, CH- Pemerintah Desa Buli Karya di Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) menggelar serah terima jabatan dari Pj. Kepala Desa Aldjufri Marsaoly ke Kepala Desa terpilih, Abdulrahman Mumen.

Serah terima jabatan ini berlangsung di Kantor Desa sejak, Senin (3/8/2020). Kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah (silaturahmi) yang berlangsung malam tadi, Rabu (5/8) di kediaman Bendahara Desa Buli Karya, Ali Jufri Arfak.

Mantan, Pj. Kepala Desa Buli Karya Aldjufri Marsaoly dalam sambutanya menyampaikan selamat kepada Abdulrahman Mumen yang telah dipercayakan oleh masyarakat Buli Karya sebagai Kepala Desa pada Pemilihan Antar Waktu (PAW) baru-baru ini.

Aldjufri juga menyampaikan terima kasih kepada BPD, Karang Taruna dan perangkat desa yang telah membantu dan mendampinginya selama 6 bulan sebagai Pj Kepala Desa. “Kepada seluruh warga saya memohon maaf apabila selama melaksanakan tugas kurang lebih 6 bulan ini belum bisa membawa perubahan yang signifikan dalam desa Buli Karya,” ucapnya, dalam acara ramah tamah tersebut.

BACA JUGA  Pemdes Maratana Jaya Salurkan BLT Tahap Satu Triwulan Dua

Sementara itu, Kepala Desa Abdulrahman Mumen juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya ke mantan Pj. Kepala Desa, Aldjufri Marsaoly. “Terima kasih kepada Pak Jufri yang mana telah menakodahi Desa Buli Karya selama 6 bulan dan mampuh menyelesaikan persoalan dalam desa, dan itu fakta karena saya sebagai sekertaris desa saat itu,” tukasnya.

Dikesempatan yang sama, Abu Merek, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kecamatan Maba ikut mengajak masyarakat Desa Buli Karya agar mendukung kepada kepala desa yang baru dengan memberikan saran dan usulan yang baik demi kemajuan desa Buli Karya ke depan yang lebih baik. “Mari kita sama-sama memelihara persaudaraan dan kekompakan sehingga bisa terwujut keamanan dan ketertiban masyarakat,” ajaknya. (Red)

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here