Pemdes Dorolamo Resmi Salurkan BLT

184

Penyaluran  BLT 2021 Oleh Pemdes Dorolamo (Foto: Husen CH)

MABA, CH- Pemerintah Desa Dorolamo di Kecamatan Maba Tengah, Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), resmi salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT). Penyaluran berlangsung aman dan lancar.

Pj. Kepala Desa Dorolamo, Yusuf Bulawa didampingi  Ketua BPD dan anggota menuturkan, BLT yang disalurkan ini untuk satu bulan (Januari) 2021 sesuai dengan aturan. Jumlah Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima 18 KK dengan total dana Rp. 5.400.000. Masing-masing KK Rp. 300 ribu.

“Saya berharap agar dengan adanya bantun seperti ini dapat digunakan pada hal-hal yang bermanfaat,” kata Yusuf, dihadapan para penerima BLT, di Kantor Desa, Rabu (5/5/2021).

Yusuf juga menghimbau kepada warga, agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat keluar rumah. Himbaun ini dimaksudkan agar masyarakat bisa terhindar dari Covid-19 demi pembangunan di desa.

Sementara itu Sekertaris Desa, Sakimun
berharap, kepada pemerintah daera agar bisa  memperhatikan Desa Dorolamo dari bencana banjir. Pasalnya, setiap turun hujan warga ikut kesulitan lantaran banjir.

BACA JUGA  Melalui Bantuan PT. Antam, Pemdes Gamesan Bangun Jembatan Dan Normalisasi Sungai

“Dengan adanya bupati baru ini bisa memperhatikan kami, karna Desa Dorolamo juga penghasil gaba terbaik untuk wilayah Maba Tengah,” ujarnya. (Red)

Husen Uat

Reporter: Husen Uat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here