Pemdes Geltoli Salurkan BLT DD Untuk September

43
Penyaluran BLT Bulan September Oleh Pemdes Geltoli

BULI, CH – Pemerintah Desa Geltoli Kecamatan Maba, Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut), kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) untuk September 2021 ke 90 Kepala Keluaraga (KK).

Total anggaran  yang disalurkan Rp. 27 juta. Masing-masing KK menerima Rp. 300 ribu untuk satu bulan. Penyaluran dilakukan langsung oleh Kepada Desa Geltoli, Herasmus Tatengkeng, disaksikan langsung oleh Ketua BPD, Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Bripka Jufri Ahmad, dan Babinsa Pratu Ferdi Laimuni di Kantor Desa, Sabtu (8/10).

Kepada Desa Geltoli, Herasmus Tatengkeng didepan warga penerima BLT mengatakan, penyaluran BLT kali ini hanya satu bulan, dan sisa tiga bulan lagi akan di salurkan setelah laporan tahap sembilan ini selesai, dan belum diketahui kapan akan kembali disalurkan.

Meskipun jumlah bantuan tidak seberapa, Herasmus berharap warga penerima BLT bisa menggunakan bantuan ini sesuai dengan kebutuhan dan keluarga.

“Jangan lupa agar selalu memakai masker, dan menjaga kebersihan lingkungan, serta melakukan vaksin bagi yang belum divaksin,” kata Herasmus mengingatkan.

BACA JUGA  Pemdes Bicoli Resmi Salurkan BLT Tahap Empat

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here