Pemdes Loleolamo Resmi Salurkan BLT Tahap Tiga

439

Penyaluran BLT Tahap Tiga Oleh Pemerintah Desa Lolelamo (Foto: Istimewa)


MABA, CH – Setelah selesai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap satu dan dua, Pemerintah Desa Loleolamo di Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) resmi salurkan BLT tahap tiga.

Sebanyak 46 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima BLT. Data ini tidak mengalami perubahan sejak awal penyaluran BLT tahap satu.

Pj. Kepala Desa Loleolamo, Rudi Ansar menyebutkan total anggaran yang disalurkan untuk BLT tahap tiga ini tidak mengalami perubahan, yakni Rp. 27.600.000 yang disalurkan ke 46 KK dengan rincian Rp. 600 ribu per KK.

“Jumlah data KK dari tahap satu sampai tahap tiga tidak ada perubahan, semoga penyaluran BLT ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah virus corona ini,” kata Rudi ke Cermin Halmahera.com, usai penyaluran yang berlangsung di Kantor Desa Loleolamo, Sabtu (13/6/2020).

Penyaluran yang dihadiri langsung oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Loleolamo, Fitri Hasan, Ketua Tim Satgas pemantauan DD dan ADD Kecamatan Maba Selatan, Muhammad A. Fauto dan Bhabinkamtibmas, Bripka Rustam Sapsuha ini berjalan aman dan lancar. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here