Pemdes Waci Kembali Salurkan BLT Tahap Tiga

308

Suasana Penyaluran BLT Tahap Tiga Oleh Pemerintah Desa Waci (Foto: Istimewa)


MABA, CH- Setelah selesai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap satu dan dua, Pemerintah Desa Waci Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) kembali menyalurkan BLT tahap tiga.

Penyaluran dilakukan langsung oleh Kepala Desa Ismunandar Hasan didampingi Camat Maba Selatan, Mohtar Hi. Muhammad, Ketua Tim Satgas Pengelola DD dan ADD Kecamatan Maba Selatan, Mohammad A. Fauto, Bhabinkamtibmas,Bripka M. Saleh Abubakar dan Bripka Rustam sapsuha serta BPD di Kantor Desa Waci, Minggu (21/6/2020) malam tadi.

Total anggaran yang disalurkan pada BLT tahap tiga ini sebesar Rp. 69.600.000, yang dibagikan ke 116 Kepala Keluarga (KK) dari total 179 KK yang ada di Desa Waci dengan rincian Rp. 600 ribu per KK.

Ismundar berharap, penyaluran BLT ini bisa mengurangi beban warga yang berhak menerima dalam menghadapi Covid-19 yang belum tahu kapan akan berakhir. “Semoga bantuan ini dapat dipergunakan sesuai kebutuhan, dan jangan lupa mari kita sama-sama mencegah penyebaran Virus Corona ini dengan tetap mengacu pada anjuran pemerintah, yakni pakai pasker, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan,” harapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here