Pengurus DPC Patelki Tikep Dilantik

1002

Pengurus DPC Patelki

TIDORE, CH – Pengurus DPC Patelki (Persatuan Ahli teknologi Laboratorium kesehatan Indonesia) Kota Tidore kepulauan (Tikep) dilantik. Pelantikan ini sebagai bentuk menciptakan regenerasi organisasi yang kokoh. 

Pengurus DPC Patelki Tikep periode 2019-2023 ini dilantik oleh Rini Aryani Amra Ketua DPW Patelki Provinsi Maluku Utara. Atmo Sudarminto Bahari sebagai Ketua DPC, Kartini Yunus sebagai wakil ketua dan Fahria Muhammad sebagai bendahara. “Ini merupakan salah satu upaya organisasi dalam membentuk dan  membina hubungan baik dengan sesama pengurus agar bisa menciptakan sebuah regenerasi organisasi yang kokoh dan terstruktur,” kata Eny Farida, ketua panitia pelantikan pengurus DPC Patelki Kota Tikep dalam sambutanya, di Gedung Malaria Center, Senin (25/11).

Mengawali sambutan pertamanya, Atmo Sudarminto sebagai Ketua DPC  Kota Tikep mengucapkan  terima kasih dan apresiasi kepada semua rekan pengurus DPC Patelki atas kerja keras telah mensiasati acara pelantikan sampai selesai dan memberikan kepercayaan kepada dia untuk memimpin DPC Patelki Kota Tikep. “Saya menyadari ketika terpilih sebagai ketua saya tidak mungkin berkerja sendiri tanpa bantuan dan dukungan dari pengurus serta semua anggota DPC,” katanya.

BACA JUGA  Minta Data PKH DAN BPNT, Staf Dinsos Tikep Perintah Wartawan Cari Di Google

Dinas Kesehatan melalui Kepala Bidang P2PL, Saiful Salim dalam sambutannya meminta maaf atas ketidak hadiran Kepala Dinas Kesehatan dr.Abdulah Maradjabessy. Saiful juga mengucapkan selamat kepada ketua yang dilantik. “Pak kadis berpesan agar selalu melakukan kordinasi dangan beliau. Dan juga teman teman organisasi kesehatan yang lain sebab kita semua adalah seorang perawat yang tugasnya merawat masyarakat,” ujarnya. (Red) 

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here