Pengurus PAN Optimis Menangkan Paslon TIVA Di Wasile Selatan 75 Persen

587

Ketua bidan politik DPD PAN Haltim, Danawir Kuadang


WASILE, CH- Pengurus DPD Partai Amanat Nasioanal (PAN)  Kabuten Halmahera Timur (Haltim) secara tegas menyatakan sikap akan memenangka pasangan calon bupati dan wakil bupati Haltim, Hi Thaib Djalaluddin-Noverius A. Bulango di Kecamatan Wasile Selatan pada 9 Desember 2020.

Ketua bidan politik DPD PAN Haltim, Danawir Kuadang secara tegas menyampaikan akan mengarahkan seluruh kekuatan mesin partai bersama rekan-rekan tim, relawan maupun simpatisan dan pendukung TIVA untuk mengalahkan paslon lainya di wilayah Wasile Selatan. “Kami optimis pasangan Tiva unggul di Kecamatn Wasile Selatan di atas 75 persen,” kata Danawir, ke wartawan, Kamis (19/11/2020).

Kurang lebih waktu 20 hari yang tersisa, Danawari optimis, Paslon TIVA akan menang jauh di Wasile Selatan dari pasangan calon lainya, karena saat ini dia bersama tim baik tingkat kecamatan hingga di desa-desa telah bekerja maksimal hingga 9 Desember nanti.

“Sesuai data yang kami kantongi Insya Allah No 1 menang di Kecanatan Wasile Selatan. Kurang lebih waktu sisa 20 hari ini kami akan maksimalkan kerja di lapangan untuk mencapai target yang lebih besar,” ujarnya.

BACA JUGA  Jubir SALAMAT Desak Bawaslu Tikep Seriusi Sejumlah Temuan

Lanjut Danawari, pihaknya juga sudah merekrut saksi-saksi dan dalam waktu dekat akan segera dilakukan pembekalan sesuai perintah dari ketua tim pemenang Paslon TIVA. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here