Penjemputan Tiang Alif Masjid Al-Mujahiddin Berlangsung Hikmat

820

Suasana Penjemputan Tiang Alif Masjid AL-Mujahidin di Pelabuhan Rum (Foto: Musa CH)


TIDORE, CH- Penjemputan tiang Alif Masjid AL-Mujahidin dari Kota Ternate oleh warga Kelurahan Rum Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Kamis (25/3/2021), berlangsung hikmat.

Usman Ismail saat menurunkan tiang Alif mengucapkan terima kepada masyarakat kota Tidore dan juga masyarakat kota Ternate karena ikut membantu pembangunan Masjid.

“Kami dari panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat kota Tidore dan masyarakat kota Ternate sebab setiap hari Sabtu kami dari panitia melakukan penggalangan dana di kota ternate.ujarnya

Suasana haru menyelimuti kedatangan Tiang Alif di kediaman Sehat Hadad, Iman Masjid AL-Mujahidin yang terletak di Kelurahan Rum. Lantunan shalawat kepada Baginda Rasulullah Muhammad SAW mengantarkan tiang Alif sebelum di pasangkan pada Jumat besok.

Tiang Alif yang yang di jemput berjumlah 5 buah terdiri dari 1 kubah besar dan 4 kubah kecil.

“Kami dari panitia Masjid mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat Kota Tidore dan Kota Ternate yang sudah ikut membantu membangun Masjid kami melalui sumbangannya,” ucap Usman Ismail selaku panitia pembangunan Masjid. (Red)

BACA JUGA  Walikota Tikep Minta Gubernur Fungsikan RSU Sofifi Sebagai Tempat Karantina

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here