Penyaluran BLT 6 Bulan Di Desa Gotowasi Berakhir

397

Proses Penyaluran BLT Triwulan Dua Di Desa Gotowasi, Jumat (24/7/2020)


MABA, CH- Program penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) 2020 oleh Pemerintah Desa Gotowasi Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) dinyatakan berakhir, setelah 6 bulan tersalurkan.

Berakhirnya penyaluran BLT oleh Pemerintah Desa Gotowasi ini ditandai dengan penyaluran tiga bulan terakhir (Juli, Agustus, September)  di triwulan dua yang berlangsung, Jumat (24/7/2020) di Kantor Desa Gotowasi.

Total anggaran yang disalurkan sebesar Rp. 164.700.000 yang dibagikan ke 183 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima, dengan rincian Rp. 900 ribu per KK (Rp. 300 ribu x 3 bulan x 183 KK).

Bantuan ini disalurkan langsung oleh Kepala Desa, Mujid Hi. Ajarat didampingi Sekretaris Desa, Junai Kardi dan Ketua BPD, Rajab Kadir. Selain itu kegiatan ini juga ikut dipantau langsung oleh Ketua Satgas ADD dan DD Kecamatan Maba Selatan, Muhammad Abubakar, Bhabinkamtibmas, Bripka. Rustam Sapsuha, Bhabinsa, Pelda Sararik dan
Pendamping Tehnik Kecamatan Maba Selatan, Saiful Amin.

BACA JUGA  Pemdes Yawanli Gelar Musdes Sekaligus Penyerahan LKPJ

“Alhamdulillah, penyaluran BLT di Desa Gotowasi untuk 6 bulan telah selesai. Semoga beban masyarakat di masa pandemi covid-19 bisa terbantu dengan BLT yang telah kami salurkan,” ucap Kepala Desa, Mujid Hi. Hajarat. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here