Pilkada Haltim, Muh. Din: Rekomendasi Nasdem Sudah Finis

688

Pasangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Halmahera Timur Periode 2020-2025, Ir. Muh. Din – Anjas Taher, SE (Foto: Istimewa)


MABA, CH – Dukungan partai politik (parpol) ke pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Halmahera Timur (Haltim),  Ir. Muh. Din – Anjas Taher, SE (DIA) bakal terus bertambah. Setelah mengantongi sejumlah rekomendasi, pasangan ini mengklaim telah mendapat kepercayaan dari Partai Nasdem.

Kepada Cerminhalmahera.com, Muh. Din selaku petahana mengatakan, dalam waktu dekat rekomendasi Nasdem akan segera merapat ke pasangan DIA yang akan diserahkan langsung oleh Pengurus DPW Nasdem Maluku Utara. “Tingkat komunikasi saya dengan Partai Nasdem itu suda finis tinggal saja serah terima rekomendasi di Ternate,” kata Muh. Din di Kantor Bupati, Sabtu (15/8/2020).

Sebelumnya, pasangan DIA telah mengantongi rekomendasi Hanura, Golkar dan PKPI. Meskipun optimis telah mengantongi  4 rekomendasi parpol  termasuk Nasdem. Muh. Din terus memburu partai lain yang masih memberi ruang ke para kandidat yang siap bertaruang para Pilkada Haltim di 9 Desember 2020 nanti. “Dalam perburuan rekomendasi, jika masi ada  partai yang memberi ruang maka saya tetap masi ingin menamba lebih rekomendasi sebagai antisipasi karna  ada partai yang sering melompat disaat pendaftaran di KPU,” ujarnya.

BACA JUGA  Suara TIVA Menggaung Di Wasile Selatan, Warga Saolat Bukitio Sambut Dengan Musik Kaste

Muh. Din yang juga Bupati Haltim ini mengaku, ikut penasaran dengan lawan-lawanya yang hingga saat ini belum ada titik terang dalam memburu rekomedasi parpol. “Sehingga simpul-simpul yang menjadi target bisa lebih diful ap lagi,” tutupnya dengan senyum. (Red)

Ilham Husen

Reporter: Ilham Husen

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here