Polres Dan Koramil Wasile Salurkan Bansos Ke Suku Togutil

246

Kapolres Haltim, AKBP. Edy Sugiharto, SE, M.H, Saat Menyalurkan Bansos Ke Suku Togutil (Foto: Nehe CH)


WASILE, CH- Pihak Polres bersama Koramil Wasile Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) menyalurkan bantuan sosial ke warga kurang mampu yang merupakan Suku Togutil di Dusun Titipa Desa Desa Dodaga Kecamatan Wasile Timur.

Bansos berupa beras dan mie instan sebanyak 1000 paket itu disalurkan langsung oleh Kapolres Haltim AKBP. Edy Sugiharto, SE, M.H, bersama Danramil Wasile  Lettu Ifn. Basir Elly dan jajaran, Kamis (28/1/2021).

Kapolres Haltim melalui Kasubag Humas Ipda Jufri Adam, S.Sos menjelaskan, penyaluran bansos ini sebagai bentuk pencegahan Covid -19 serta pemulihan ekonomi Nasional terutama diwilayah Haltim.

“Bansos yang disalurkan oleh TNI dan Polri  ini dapat membantu meringankan  beban masayarakat akibat dampak Covid 19  guna memulihkan ekonomi dan hal ini respon masyarakat Kabupaten Halmahera Timur  yang positif dengan keperdulian  TNI dan Polri kepada masyarakat,” kata Jufri.

Diselah -selah pembagian sembako, kapolres juga menghimbau masyarakat Haltim untuk mematuhi disiplin protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan menghindari mobilitas. (Red)

BACA JUGA  Kejari Haltim Akan Kawal Ketat Penggunaan ADD Dan DD

Nehemia bustami

Reporter: Nehemia Bustami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here