Polsek Maba Selatan Gelar Patroli Sekaligus Salurkan Bansos Ke Warga

428
cerminhalmahera

Penyaluran Bansos di Rumah Duka Almarhuma Mariyana di Desa Bicoli Oleh Kapolsek Ipda.M. Toha Alhadar Beserta Anggotanya (Foto: Polsek Maba Selatan)


MABA, CH- Kapolsek Maba Selatan, Ipda M. Toha Alhadar  S.Sos beserta anggotanya melakukan patroli dalam wilayah kerjanya. Dalam kesempatan itu, kapolsek juga menyalurkan bantuan sosil (bansos) berupa sembako ke sejumlah warga yang ada di Desa Waci, Bicoli dan Dusun Sianamli Desa Sil.

Di Desa Waci kapolsek bersama jajaranya menyambangi rumah Jindan jafar, korban penyerangan Orang Tak Dikenal (OTK) di hutan Desa Waci baru-baru ini, sekaligus memberikan bansos. Sebelumnya, kapolsek beserta jajarnya berkunjung ke Pos TNI Pam Rahwan Desa Waci serta ikut memberikan bansos.

Penyaluran Bantuan Semen Dan Karpet Di Masjid Al Qubais Sianamli

Setelah selesai di Waci, perwira berpangkat satu balok ini menyambangi rumah duka Almarhuma Mariyana. Di rumah duka, kapolsek juga ikut memberikan bansos. Sementara di Dusun Sianamli Desa Sil, selain bantuan sosial berupa sembako orang nomor satu di Polsek Maba Selatan ini juga menyalurkan bantuan berupa semen dan karpet untuk  Masjid Al-Qubais yang diterima langsung oleh Imam Masjid, Mustika Gula. Kapolsek bersama jajaranya juga ikut menyempatkan diri ke Posko Covid 19 yang terletak di perbatasan Haltim-Halteng.

BACA JUGA  HUT Polantas Ke-68, Polres Haltim Salurkan Sembako Dan Masker Ke Warga

“Selain melakukan patroli, kami juga menyambangi warga serta berikan bansos sebagai bentuk rasa perhatian dan empati, semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi yang menerimnya. Saya berharap agar masyarakat  tetap menjaga kamtibmas serta mengikuti anjuran pemerintah tentang Covid 19,” kata  M. Toha Alhadar usai melakukan Patroli, Minggu (19/4/2020). (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here