Tes Wawancara Tahap Dua Anggota PPL Maba Tengah Berjalan Aman

373
cerminhalmahera
Pelaksanaan Tes Wawancara Tahap Dua PPL Maba Tengah (Foto: Husen CH)

MABA TENGAH, CH – Badan Pengawas Pemilahan Umum (Bawaslu) Kecamatan Maba Tengah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) kembali melakukan tes wawancara tahap II untuk anggota Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL). Tes wawancara yang berlangsung di Kantor Bawaslu, Rabu (4/3/2020) berlangsung aman dan lancar.

Ketua Bawaslu Maba Tengah, Idham Hadi menyebutkan, jumlah peserta yang mengikuti tes wawancara tahap dua ini sebanyak 12 orang, namun hanya 11 orang yang hadir. “Jumlah peserta 12 tapi satu peserta atas nama Eliyas Minangkabau tidak hadir,” sebut Idham.

Dari 11 peserta yang hadir dalam tes wawancara itu diantaranya, Sofyan Bulawa dan Gilfa Abdullah dari Desa Babasaram, Asbat Mahmud dan Husdi Sukur dari Desa Yawanli, Roni Goeslaw dan Hilda Lingo dari Desa Tatangapu, Yulnon Burdan dan Yulius Tjailala dari Desa Miaf, Rusli Daud dari Desa Maratana Jaya, Junardi Tiabo dan Afriany Yufial Dalughu dari Desa Dorolamo Jaya.  “Alhamdullah wawancara tahap dua ini berjalan aman dan lancar,” ucap Idham.

Sebelumnya pada tes tahap pertama yang berlangsung, pada 29 Februari 2020 jumlah peserta sebanyak 14 orang dan yang hadir sebanyak 12 orang. (Red)

BACA JUGA  LBH Buton Lakukan Pemutakhiran Data Pengungsi Di Haltim

Reporter: Husen Uat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here