Tokoh Masyarakat Bicoli Bersatu Siap Menangkan Pasangan TIVA

1330

Antusias Masyarakat Bicoli di Acara Silaturahmi Bakal Calon Bupati Haltim, Hi. Thaib Jalaluddin.


MABA, CH- Kehadiran Bakal Calon Bupati Halmahera Timur (Haltim), Hi. Thaib Djalaluddin di Kecamatan Maba Selatan mendapat angin segar. Pasalnya, pria yang disapa Hi. Tono ini mendapat sambutan hangat dari warga setempat.

Kehadiran Hi. Tono ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus peresmian Posko Central Pemenang TIVA Kemakmuran (Jargon Pasangan Hi. Thaib Djalaluddin-Noverius Bulango) yang berada di Desa Bicoli Kecamatan Maba Selatan, Selasa (22/9/2020).

Kehadiran Hi. Tono yang didampingi oleh pimpinan partai pengusung, Halek Lastory (PAN), Hasanuddin Lajim (PKS) dan Safrudin Malik (Perindo) ini disambut meriah oleh warga dengan tarian cakalele dan lalayon.

Pasangan TIVA Kemakmuran yang diklaim oleh tetangga tidak akan mendapat dukungan dan simpatisan di Desa Bicoli ini justru mengejutkan. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya warga yang datang menyambut Hi. Tono.

“Atas nama tokoh masyarakat bersatu Desa Bicoli (Kasuba, Momole, Sil dan Sowoli) siap mendukung dan memenangkan Pasangan TIVA Kemakmuran,” kata Gafur Hi. Husen, mewakili tokoh masyarakat setempat, dihadapan Hi. Tono.

BACA JUGA  PKPI Haltim Mulai Konsolidasi Menangkan Pasangan DIA

Sementara itu, Hi. Tono dalam orasi politiknya mengatakan, dirinya maju sebagai calon bupati Haltim ini tak lain dan tak bukan, hanya untuk mensejahterakan masyarakat Haltim. “Bicara soal infrastruktur, pendidikan dan kesehatan itu mutlak, siapaun yang jadi bupati akan tetap membangun, tapi bicara soal kesejahteraan harus butuh konsentrasi dan keihlasan dan itu niat saya untuk mensejahterakan masyarakat,” kata Hi. Tono yang disambut dengan tepukan tangan.

Sebelumnya, bakal calon bupati ini juga menyambangi warga di Desa Peteley dan Desa Waci. Kedatangan Hi. Tono di dua desa ini juga disambut meriah oleh ratusan warga.

Usai bersilaturahmi di Desa Bicoli, Hi. Tono dengan kebiasan blusukanya berjalan kaki menuju salah satu rumah duka di Desa Kasuba. Sepanjang jalan, Hi Tono yang dikelilingi oleh simpatisan dan pendukung ini menyapa warga yang berada di jalan maupun di dalam rumah. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here