Tokoh Masyarakat Siap Menangkan Pasangan SALAMAT Di Kandang AMAN

1123

Silaturahmi Pasangan SALAMAT Di Kelurahan Rum (Foto: Musa CH)


TIDORE, CH – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Salahuddin Adrias dan Muhammad Djabir Taha (SALAMAT) gelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kelurahan Rum Kecamatan Tidore Utara.

Silaturahmi yang berlangsung, Sabtu (12/9/2020) sekitar pukul 12.30 WIT dini hari di hadiri oleh para tokoh masyarakat Kelurahan Rum yang merupakan basis Pasangan Calon, H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (AMAN).

Dalam pertemuan tersebut, Yakub Sadaha selaku ketua tim pemenag SALAMAT di Kelurahan Rum berjanji siap memenangkan SALAMAT di Kelurahan RUM.

“Bersama seluruh pendukung, simpatisan tim sukses SALAMAT yang ada di kelurahan Rum siap memenangkan pasangan Saluhudin Adrias dan Muhammad Djabir Taha pada tanggal 9 Desember nanti,” kata Kifar, sapaan akrab Yakub Sadaha.

Lanjut Kifar, jika para tetangga mengklaim bahwa Rum adalah basis mereka (AMAN), maka hal tersebut tidak benar karena hanya berlaku pada periode AMAN sebelumnya. “Mungkin itu di periode pertama dan kali ini berbeda karena Rum akan menjadi Sarang Goyoba (SALAMAT),” tegas Kifar.

BACA JUGA  Pilkada Halut, Paslon FM Mantap Terima SK B1KWK Partai Demokrat

Sementara itu Rajak Bati selaku tokoh masyarakat setempat juga mengajak kepada para simpatisan dan pendukung SALAMAT di Kelurahan Rum yang sempat hadir untuk memenangkan pasangan Saluhudin Adrias dan Muhammad Djabir Taha.

“Kami yang hadir di sini menginginkan Rum bisa SELAMAT hari ini besok dan seterusnya. Mari kita bergandengan tangan rapatkan barisan satukan hati untuk memenangkan pasangan SALAMAT di kelurahan Rum ini,” ujar Om Jek, sapaan akrab Rajak Bati tetsebut. (Red)

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here