Turnamen Karang Taruna Cup I Bukit Durian Resmi di Buka

54
Wakil Wali Kota Tikep, Muh. Sinen

TIDORE, CH – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan senantiasa memberikan dukungan terhadap setiap kegiatan yang diprakarsai oleh masyarakat luas, termasuk kegiatan di bidang olahraga.

Demikian sambutan Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Senin pada acara pembukaan Turnament Sepak Bola Karang Taruna Cup I Tahun 2022 oleh Karang Taruna Desa Bukit Durian Kecamatan Oba Utara, Di Lapangan Desa Bukit Durian Senin (8/8/21).

Lebih lanjut Inisiatif dari pemuda dan masyarakat dalam menggagas sebuah kegiatan, merupakan salah satu bentuk partisipasi langsung dalam pembangunan. Semakin banyak iven olahraga maupun kegiatan lainnya yang dilaksanakan, maka makin banyak pula melibatkan berbagai potensi di daerah tersebut untuk ikut ambil bagian dan berkontribusi secara positif.

Muhammad Senin mengajak kepada semua yang hadir saat ini, marilah kita semua memberikan dukungan, sehingga kegiatan ini berlangsung hinga berakhir aman, dan sukses. Jika muncul masalah selama pertandingan, saya harap para pemuda tampil menyelesaikannya secara santun dan bijak.

Sementara Zulham Hamid dalam laporan mengatakan Turnamen sepak bola ini di beri nama Karang Taruna Cup I Tahun 2022 diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77  dan mengapresiasi minat para Pemuda terhadap olahraga sepak bola. Karena sebagaimana yang kita ketahui bahwa di desa Bukit Durian ini begitu banyak bakat dan minat pemuda dalam bidang sepak bola.

BACA JUGA  Walikota Tidore Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi Mobile Training Unit

Turnamen ini rencananya akan dilaksankan pada tanggal 8 Agustus sampai dengan 30 Agustus yang di ikuti 14 klub sepak bola.

Zulham Hamid berharap semua klub yang bermain dengan sportif dan jujur karena sifat jujur dan sportif tentu saja akan membawa positif terhadap kita semua. Mari kita membangun komitmen bersama untuk menyukseskan turnamen sepak bola ini dengan dan profesional.

Di lanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara Pemerintah Desa Bukit Durian dengan Pemerintah Propinsi Maluku Utara.(Hms/Uca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here