Wakil Wali Kota Tikep Pimpin Apel Gabungan di Tingkat Kecamatan

Muhammad Sinen Saat Pimpin Apel Gabungan di Kecamatan Oba Utara

TIDORE, CH – Wakil Walikota Tidore Kepulauan (Tikep) Muhammad Sinen, terus meningkatkan kedisiplinan para pegawai. Salah satunya dengan cara memimpin langsung apel gabungan di tingkat kecamatan.

Kali ini, Muhammad Sinen turun memimpin apel gabungan di Kantor Kecamatan Oba Utara, Senin (28/8/2023). Sebelumnya, Muhammad Sinen juga memimpin apel gabungan di Kecamatan Tidore Utara.

“Dan ini bukan kesengajaan tapi sebagai wakil wali kota tugas saya yaitu pengawasan, jadi saya gunakan fungsi pengawasan saya sebagai wakil wali kota untuk memutar di seluruh Kota Tidore,” jelasnya.

Dirinya meminta agar Aparatur Sipil Negara terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kedisiplinan dalam kinerja baik masuk dalam kantor maupun tugas-tugas sebagai pelayan masyarakat karena setiap ASN, selain mendapat gaji juga mendapat TTP setiap bulan,” tegasnya.

Lebih lanjut, wakil wali kota dua periode ini menegaskan, TTP yang didapatkan oleh ASN adalah sebagai tambahan pendapatan ASN yang dihitung mulai dari jam kerja hingga sampai di waktu pulang.

“TTP yang diberikan itu dihitung dari jam masuk kerja, jadi kalau masuk jam 9 dan pulang jam 4 maka itu dikurangi. Karena itu saya berharap kepada ASN maupun non ASN terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan terus tingkatkan kedisiplinan,” tegasnya.

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar
Editor: Suhardi Koromo

Show More
Back to top button