Warga Wasile Tengah Optimis Paslon TIVA Menangkan Pilkada Haltim

506

Asmudin Rajiba, Koordinator Tim Pemenang Paslon TIVA Di Kecamatan Wasile Tengah (Foto: Abdurrahman CH)


WASILE, CH- Warga di Kecamatan Wasile Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Hi. Thaib Djalaluddin-Noveriua A. Bulango pada 9 Desember 2020 nanti.

Kordinator Tim Pemenang Paslon dengan jargon TIVA Kemakmuran di Kecamatan Wasile Tengah, Asmudin Rajiba menuturkan, satu persatu warga di Wasile Tengah yang sebelumnya belum ada pilihan kini mulai bergabung untuk memenangkan Paslon TIVA.

“Maka kami sangat optimis, Paslon TIVA akan menang di Kecamatan Wasile Tengah,” kata Asmudin di depan wartawan Cerminhalmahera.com, Sabtu (21/11/2020).

Menurutnya, dukungan warga terus mengalir ke Paslon TIVA berkat kerja keras tim dan relawan baik ditingkat kecamatan hingga ke desa-desa. Warga tampak tertarik dengan program Visi-Misi Paslon TIVA yang dikumandangkan oleh para tim dan relawan.

“Kami dari tim TIVA di tingkat kecamatan ini akan bekerja keras, menyampaikan prongram TIVA ke masyarakat yang ada di Wasile Tengah, di tambah lagi dengan kerja-kerja tim tingkat desa yang begitu semangat memenagkan Paslon TIVA,” jelasnya.

BACA JUGA  Sisir Maba Utara, Paslon TIVA Disambut Meriah Oleh Warga

Asmudin juga berharap kepada semua tim TIVA yang ada di seluruh wilayah Haltim pada umumnya dan  khusunya di Kecamatan Wasile Tengah untuk tidak terlalu sibuk  menangapi isu-isu yang  tidak menguntungkan Paslon TIVA.

“Sudah saatnya kita bekerja untuk mengambil hati masyarakat dengan jalan yang benar, sesuai dengan prongram TIVA untuk semua tim di tingkat desa ber komitmen untuk memenangkan tiva di 9 Desember nanti,” pintanya.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat Haltim agar tetap mengikuti protokol kesehatan, menjaga kerukunan beragama serta terus menjaga tali persaudaraan meskipun berbeda pilihan. (Red)

Abdurrahman Patola

Reporter: Abdurrahman Patalo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here