50 Peserta Kontingen Jambore Kembali Ke Tidore

69
50 Peserta Jambure Saat Tiba di Kantor Wali Kota Tikep

TIDORE, CH – Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan, Abdul Hakim Adjam menerima kembali  50 Peserta Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tidore Kepulauan setelah seminggu mengikuti perkemahan Jambore Nasional XI Tahun 2022 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur Jakarta.

Di sela- sela menerima kontingen yang ditandai dengan pemberian  Bendera Pramuka dari Sekretaris Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tidore Kepulauan, Jamil Malagapi kepada Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan, Abdul Hakim Adjam.

“Atas nama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan kami mengucap sukur menerima kembali Kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tidore Kepulauan pulang dalam keadaan selamat, sukses, aman dan lancar ” kata Abdul Hakim Adjam, Selasa (23/8).

Sementara Sekretaris Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tidore Kepulauan, Jamil Malagapi dalam laporannya mengatakan selama mengikuti rangkaian kegiatan Jambore Nasional XI Tahun 2022 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur Jakarta dengan gembira dan ceria.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan yang begitu banyak membantu kami dalam hal anggran, anggaran hibah Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tidore Kepulauan sehingga serangkaian kegiatan dan program kerja Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tidore Kepulauan Tahun 2022 terlaksana dengan baik,” tutur Jamil.

BACA JUGA  Pemdes Sil Salurkan BLT Tahap I ke 86 KK

Perlu diketahui bahwa di Hari Ulang Tahun Pramuka, Walikota Kota Tidore Kepulauan akan  dianuggrahi Lencana Melati oleh Kwartir Nasional Gerakan Pramuka yang rencananya pada tanggal 27 Agustus Tahun 2022 mendatang akan disematkan secara simbolis oleh Gubernur Maluku Utara  mewakili Presiden RI yang bertempat di Kantor Kwartir Daerah Maluku Utara. (Hms/Uca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here