Di Halut, ODP Dan OTG Mengalami Peningkatan

358

Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Covid-19 Halut, Deky Tawaris


TOBELO,CH РPerkembangan Kasus Virus Corona(Covid 19) di Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Propinsi Maluku Utara (Malut), baik  Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Orang Tanpa Gejala (OTG) terus mengalami peningkatan.

Juru Bicara Satuan Gugus Tugas  Covid-19 dan juga koordinator Publikasi dan Kehumasan Halut Drs. Deky Tawaris, MM menjelaskan, update data untuk perkembangan kasus covid-19 hingga, Jumat (4/24/2020), jumlah (ODP) sebanyak 3 orang yang berasal dari Kecamatan Tobelo dan Kecamatan Galela Utara.

“Yang umur 20 tahun itu berjenis kelamin perempuan, 48 tahun berjenis kelamin perempuan juga, sedangkan yang 21 tahun ini berjenis kelamin laki-laki, ketiga orang ini riwayat perjalanan dari Palu Provinsi Sulawesi Tengah dan Makasar Provinsi Sulawesi Selatan dan saat ini ketiga orang tersebut sedang menjalani karantina,”kata Deky.

Selain ODP kasus Orang Tanpa Gejala (OTG) juga mengalami sebanyak 3 orang, ketiga orang tersebut merupakan orang yang sempat kontak atau punya hubungan dengan Mr. B dari Kecamatan Malifut, dan sementara menjalani karantina di Halut. “Untuk data covid-19 saat ini ODP berjumlah 88 orang, OTG berjumlah 42 orang, PDP saat ini belum mengalami peningkatan, dan jumlah orang yang terkonfirmasi positif covid-19 berjumlah 2 orang,”sebutnya.

BACA JUGA  Zumba Family Tobelo Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Reporter: Rustam Gawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here