Dua Kapolsek Di Halut Resmi Sertijab

412

Sertijab Dua Kapolsek Dua Kapolsek Di Polres Halut (Foto: Rustam CH)


TOBELO,CH – Dua Kapolsek di Polres Halmahera Utara (Halut), resmi melakukan serah terima jabatan (Sertijab). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres, AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, S.H, S.Ik, M.Si.

Dua kapolssek yang melakukan Sertijab itu diantaranya, Kapolsek Galela, Iptu Rezza Muhammad Fajrin, S.T.K, ke Ipda Angga Perdana Putra Wartono, S.Tr.K. Serta Kapolsek Malifut, Iptu Wiko Satria Afdal, S.Tr.K, ke Iptu Rezza Muhammad Fajrin, S.T.K.

Kapolres Halut AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, S.H, S.Ik, M.Si. dalam sambutanya mengatakan, serah terima jabatan ini berdasarkan Telegram Kapolda Maluku Utara dengan Nomor : 493 /VII/KEP/2020/RO SDM, Tanggal 27 Juli 2020.

“Sebentar lagi kita akan dihadapi dengan pilkada sehinggah kita tetap siap untuk mengawal sehinggah semua kita persiapkan dengan itu, semua rekan- rekan biasa menyiapkan diri,”kata Kapolres, Jumat (7/8/2020).

Menurut kapolres, hal ini menjadi kepekaan Polri terhadap masyarakat untuk mengantisipasi dari hal konflik di kalangan masyarakat, untuk itu setiap ada kerawanan yang mengarah kiranya cepat untuk meredahkan agar suasana bisa steril kembali.

BACA JUGA  Danrem 152 Babullah Berkunjung Ke Pemda Halut

“Saya harap dari pergantian ini kiranya dapat bisa menyesuaikan di tempat tugas untuk bisa mengendalikan wilayahnya agar aman dan terkendali segala sesuatu harus kita gotong royong agar masalah tersebut dapat lebih mudah di atasi,”harapnya. (Red)

Rustam gawa

Reporter: Rustam Gawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here