Menpan-RB Hanya Undang Walikota Tidore

92
Walikota Tidore Kepulauan, Cap. Ali Ibrahim

TIDORE,  CH – Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim diundang oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan -RB) RI. Undangan ini untuk menghadiri acara penyerahan hasil evaluasi akuntabilitas kinerja dan pelaksanaan reformasi birokrasi instansi pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota Tahun 2021.

Diklaim, hanya Ali Ibrahim, satu-satunya kepala daerah di Wilayah Maluku Utara yang diundang untuk menghadiri acara tersebut di Jakarta pada, Selasa (5/4/2022).

Kabag Organisasi Setda Kota Tidore Kepulauan, Munawar Sudin kepada wartawan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Menpan-RB tersebut berdasarkan amanat peraturan pemerintah nomor 8 tahun 2006 tentang pelaporan keuangan dan kinerja instansi pemerintah, peraturan presiden nomor 29 tahun 2014 tentang sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah, dan peraturan Menpan-RB nomor 26 tahun  2020 tentang evaluasi pelaksanaan reformasi birokrasi.

“Menpan-RB pada tahun 2021 telah melakukan evaluasi akuntabilitas kinerja dan pelaksanaan reformasi birokrasi instansi pemerintah, atas dasar itu  Menpan-RB menyelenggarakan penyerahan hasil evaluasi akuntabilitas kinerja dan pelaksanaan reformasi birokrasi instansi pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota Tahun 2021, di Jakarta,” kata Munawar baru-baru ini.

BACA JUGA  Ratusan Peserta CPNS Tikep Resmi Gelar SKB

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar
Editor: Suhardi Koromo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here