Menteri Perdagangan RI Bakal Berkunjung ke Tidore

232
Walikota Tidore, Cptn Ali Ibrahim Saat Menerima Kunjungan DPW PAN Malut

TIDORE, CH – Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN), Maluku Utara Iskandar Idrus di ruang kerja Walikota Tidore, Senin (1/8/2022). Kunjungan silaturahmi ini dalam rangka rencana kunjungan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia di Kota Tidore.

Walikota Tidore Kepulauan, Ali Ibrahim mengatakan, Pemerintah Daerah Kota Tidore  sangat merespon baik kedatangan menteri di Kota Tidore. Kata Ali, pihaknya akan melakukan persiapan untuk menjemput kedatangan mentri.

Ali Ibrahim juga mengucapkan terima kasih kepada ketua DPW PAN Malut yang berkesempatan bersilaturahmi dengan Pemerintah Kota Tidore. Tak lupa, walikota dua periode ini juga menitipkan salam hormat kepada Kementerian Perdagangan agar agenda kunjungan kerja yang nantinya dilaksanakan di Maluku Utara agar sempatkan waktu mengunjungi Kota Tidore.

“Salam hormat kami atas nama pemerintah bersama masyarakat Kota Tidore kepada pak menteri perdagangan agar kiranya dapat mengunjungi Kota Tidore pada saat melaksanakan kunjungan kerja di Maluku Utara,” harap Ali.

BACA JUGA  Soal PT. Sanatova, Ketua DPRD Tikep Minta Isra Muksin Ikut Kawal Perusahaan

Sementara, Ketua DPW PAN Maluku Utara, Iskandar Idrus mengatakan, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus koordinasi terkait dengan rencana kunjungan kerja Kementerian Perdagangan RI di Maluku Utara. Kedatangan menteri ini dijadwalkan pada 13 Agustu, namun belum tahu rundown kunjungan kerja tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak walikota beserta jajarannya yang telah menerima kunjungan kami dengan baik semoga ke depan kita bisa sama-sama membangun Kota Tidore,” ucapnya. Iskandar. (Hms/Uca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here