Muh. Jabir Taha Turut Berbela Sungkawa Atas Meninggalnya Istri Walikota Tikep

326

Muhamad Djabir Taha


TIDORE, CH – Kematian Hj. Sulamah Ali Ibrahim yang merupakan sang istri dari Walikota Tidore Kepulauan (Tikep), Capt. H. Ali Ibrahim ini mendapat ucapan belasungkawa dari berbagai pihak. Salah satunya adalah Muhammad Djabir Taha.

“Inalillahi Wa Innailaihi Raji’un. Kematian adalah takdir, semoga almarhumah diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,”ucap Muhammad Djabir yang merupakan  calon Wakil Walikota Kota Tikep kepada media Cerminhalmahera.com via telepon.

Pria yang biasa disapa Hama Goyoba itu juga menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya  Hj. Sulamah Ali Ibrahim “Kita doakan semoga almarhuma husnul khotimah,” imbuhnya.

Hama Goyoba juga berharap Walikota Tikep, Ali Ibrahim tetap tegar dan menjaga kondisi tubuh sehingga lebih cepat proses penyembuhan dari virus corona (Covid-19). Dengan imun tubuh yang kuat kata Hama, Ali Ibrahim mampu melewati masa penyembuhan dengan baik.

Sekedar diketahui, Almarhuma sebelumnya dirujuk dari RSD Tidore pada Kamis (28/5/2020) untuk menjalani perawatan di RSUD Chasan Boesoirie Ternate akibat Corona. Almarhuma dibawa menggunakan ambulance dari Tidore dengan menumpangi Kapal Ferry dan tiba di Bastiong, Ternate pada sore hari.

BACA JUGA  ASN Kota Tikep "Bersumpah" Siap Bersikap Netral Di Pilkada 2020

Almarhuma kemudian menghembuskan nafas terakhir di RS Chasan Boesoirie, Minggu (31/5/2020) malam sekitar pukul 21.51 WIT. Almarhuma telah dikebumikan pada, Senin (1/6/2020) sekitar pukul 09.45 WIT di Kelurahan Gurabati Kecamatan Tidore Selatan, tepatnya di RK 02 sesuai dengan permintaan Wali Kota Tikep Capt.Ali Ibrahim. Dimana Kelurahan Gurabati merupakan tempat kelahiran Capt. Ali Ibrahim.(Red)

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here