2024 Alex Gamalama Siap Maju Di Pilgub Malut

855

Maskur Husain, SH (Foto: Istimewa)


TIDORE, CH – Pesta demokrasi untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara (Maluku) baru akan di helat pada 2024 nanti. Namun, para tokoh- tokoh yang digadang-gadang akan maju mulai ramai diperbincangkan.

Salah satunya, yang telah menyatakan sikap siap maju di Gosale Puncak adalah Maskur Husain, SH atau yang biasa di sapa Alex Gamalama.

Pengacara kondang dan juga Pelantun lagu Ampong Fangare ini, kepada wartawan media ini mengaku siap untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Maluku Utara 2024 nanti.

“Jika masyarakat menginginkan saya untuk maju bertarung di Pilgub 2024, maka saya siap untuk maju mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Maluku Utara,” kata Alex Gamalama via telephone seluler, Senin (8/3/2021).

Meski demikian, sampai sejauh ini Alex mengaku belum melakukan komunikasi dengan partai politik yang akan mengusungkan dia nanti.

“Sejauh ini saya belum bangun komunikasi dengan partai politik terkait dengan persiapan mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Maluku Utara 2024 mendatang, tapi yang pasti komunikasi itu akan saya dilakukan,” ujarnya.

BACA JUGA  Wawali Tikep Kembali Tekankan Disiplin ASN Terutama Di Daratan Oba

Selain Alex Gamalama, nama-nama yang mulai mencuat ke publik, beberapa diantaranya, Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim dan Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus. (Red)

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here