Pemkot Tikep Apresiasi Kontribusi Ahmad Hatari

458

Dr. Ahmad Hatari


TIDORE, CH- Pemerintah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) melalui Walikota H. Ali Ibrahim Ibrahim memberikan apresiasi kepada Ahmad Hatari, yang telah membantu Pemkot untuk membangun daerah.

Ahmad Hatari yang merupakan Tokoh Masyarakat Maluku Utara sekaligus politisi Partai Nasdem di Senayan ini, kata Ali Ibrahim memiliki andil yang sangat besar terhadap dukungan sarana prasarana pembangunan yang ada di Kota Tikep. Salah satunya adalah pembangun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tikep.
“Ada lima bangunan yang baru dibangun, hari ini kita lihat semuanya itu adalah perjuangan Dr. Ahmad Hatari melalui pemerintah pusat,’’ kata Ali Ibrahim, saat melakukan peninjauan di RSUD,Senin (23/12).

Atas perhatianya ini , Pemerintah kota Tidore Kepulauan mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Ahmad Hatari, sebab apa yang diberikan sangat bermafaat besar bagi masyarakat Maluku Utara khususnya kota Tidore, sehingga pada tahun 2020 lima gedung RSUD Kota Tikep yang baru diresmikan masing-masing Gedung Hemodialisa, Gedung Kebidanan, Gedung Rawat Inap Kelas I dan Kelas II, Gedung Bedah Central Terpadu dan Gedung Stroke Center dapat difungsikan.

BACA JUGA  Hari Pertama 28 Peserta Tes CPNS Tikep Lolos Passing Grade

Sementara itu , Direktur RSUD Tikep, dr. Fahrizal Maradjabesy mengataka, pada tahun 2020 nanti pelayanan kesehatan sudah akan dilakukan, sehingga pelayanan masyarakat di Kota Tidore bisa terpenuhi. “Seluruh infastruktur yang dibangun pada 2019 ini bersumber dari DAK Kementerian Kesehatan sebesar Rp 53 Miliar, terdiri dari alat dan gedung, untuk kesiapan tenaga sendiri sudah dipersiapkan pihak RSUD ,’’ tambah Fahrizal. (Red)

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here