2024 Muhammad Djabir Taha Kembali Maju Di Pilwakot Tikep

1425

Muhammad Djabir Taha, (Foto: Musa CH)


TIDORE, CH – Kalah di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 kemarin, tidak membuat Muhammad Djabir, kapok. Dia kembali menyatakan sikap akan bertarung kembali di pemilihan Walikota Tidore Kepulauan (Tikep) 2024 mendatang.

“Pada prinsipnya saya tetap berpegang pada kemauan masarakat banyak saja, jika mereka masih punya semangat yang sama maka pilwalkot kota Tidore kepulauan di 2024 nanti saya tetap maju,”ujar Ama Goyoba sapaan akrab Muhammad Goyoba saat dihubungi via hand phone, Selasa (2/3/2021).

Ama Goyoba juga mengatakan bahwa pengalaman yang dia peroleh dari momen Pilwalkot (Pemilihan Walikota) Tikep kemarin merupakan pengalaman yang luar biasa.

“pengalaman kemarin adalah penglaman yang sangat luar biasa bagi saya, dengan pengalaman dan ilmu kemarin yang saya peroleh bisa menjadi bekal saya di pilwalkot 2024 kedepan,” tuturnya.

Tak hanya itu Ama Goyoba juga mengatakan bahwa didalam politik tidak ada kawan maupun lawan abadi. Disentil soal pasangan yang akan paket dengan beliau, Ama Goyoba masih merahasiakannya.

BACA JUGA  Usul Sultan Zainal Abidin Syah Sebagai Pahlawan Nasional, Pemkot Tikep Gandeng UNJ

“Saya tetap akan maju lagi tapi untuk berpasangan dengan siapa belum waktunya untuk di sampaikan,” imbuhnya.

Kedepan, Ama Goyoba akan lebih matang mengambil keputusan untuk maju di 2024. Sebab menurutnya, pengalaman di 2020 merupakan politik yang bisa menghalalkan segala cara.

“Nanti liat kedepannya seperti apa, karna setelah saya baru terlibat dalam dunia politik kali ini, ternyata saya merasakan politik bisa menghalalkan segala cara dan seakan-akan politik tidak ada kawan abadi,” tutupnya.

Sekedar di ketahui, Ama Goyoba yang masuk sebagai daftar calon wakil walikota berpasangan dengan calon walikota, Salahuddin Adrias, kalah di Pilwakot Tikep 2020. (Red)

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here