BKPSDM Tikep Gelar Ujian Dinas Dan Penyesuaian Ijazah

373

Kepala BKPSDM Tikep, Sura Husain (Foto: Musa CH)


TIDORE, CH – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan Melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Selasa (18/2/2020) menggelar ujian Dinas dan penyesuain ijazah untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Kota Tikep.

Kepala BKPSDM Kota Tikep, Sura Husain mengatakan, kegiatan yang berlangsung di Aula SMK Negeri 1 Tikep ini merupakan program BKPSDM Tahun 2020 untuk PNS Tikep terutama Golongan I, II dan III dengan jumlah peserta sebanyak 80 orang.

Sura menambahkan bahwa tujuan dari ujian dinas ini adalah untuk mengukur kompetensi PNS yang akan naik golongan dan juga merupakan salah satu syarat untuk kenaikan pangkat. “untuk pemandu serta penguji peserta ujian dinas BKPSDM Kota Tidore bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Ragional XI Manado yang dilakukan selama dua hari mulai tanggal 18-19 Februari 2020 dalam tahapan pelaksanaan ujian dinas ini terdapat dua tahapan yakni ujian terulis dan wawancara,” katanya.

BACA JUGA  Sultan Tidore Berikan Bantuan Alkes Ke Pemkot Tikep

Sura berharap kepada para peserta agar dengan momentum ujian dinas ini sebagai satu profesi seorang ASN dapat membawa dampak perubahan bagi birokrasi dan bergeser dari pola lama dilayani menjadi pelayanan untuk masyarakat.(Red)

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here