Datang Ke Maitara, Asma Ismail Bagi Sembako Dari Rumah Ke Rumah

401

Hj. Asma Ismail Saat Bagi Sembako di Pulau Maitara (Foto: Musa CH)


TIDORE, CH- Asma Ismail, anggota Komisi I DPRD Kota Tidore Kepulauan ini, kembali bembagi-bagi sembako di Desa Maitara. Sebanyak 230 paket yang dibagikan Asma kepada warga setempat.

Pantauan cerminhalmahera.com, Asma Ismail terlihat membagikan sembako secara door to door atau dari rumah ke rumah di tanah kelahirannya itu, Sabtu (10/4/2021).

Masyarakat yang menerima sembako pemberian istri Fahri Ismail itu tampak sangat bersyukur. Apalagi dengan kondisi pandemi Covid-19 ini, masyarakat sangat membutuhkan bantuan sembako.

Sebagai Anggota DPRD, Hj. Asma Ismail mengaku, memperhatikan kesejahteraan masyarakat merupakan tanggung jawabnya.

“Saya sangat berdosa jika sebagai anggota DPRD saya hanya duduk di tempat dan menutup mata tampa melihat apa yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ungkapnya.

Asma juga mengajak kepada seluruh masyarakat kota Tidore kepulauan yang memiliki rejeki lebih untuk bisa membantu keluarga yang kurang mampu.

Asia Kahar salah satu masyarakat Desa maitara tengah kecamatan Tidore Utara merasa bersyukur atas apa yang diberikan oleh Asma Ismail.

BACA JUGA  Di Tikep, Pemberian Vaksin Gratis Terus Dilakukan

“Saya dan keluarga sangat bersyukur atas niat baik ibu Asma Ismail, semoga tangan baik ibu Asma di balas oleh Allah SWT,” ucap Asia Kahar, satu dari ratusan warga yang menerima sembako.

“Sebagai manusia biasa yang lahir dan tumbuh besar di pulau ini (Maitara), Haji Asma Ismail tidak pernah lupa pada kami yang ada di Desa Maitara ini, walaupun sudah berstatus sebagai Anggota DPRD,” sambung Marlina, warga lainya.

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Faujia. Menurutnya, bantuan yang diberikan oleh Hj. Asma Ismail bukan baru pertama kali, tapi sudah berulang kali. Faujia berharap, kepedulian Hj. Asma Ismail terhadap warga tidak berubah.

Sekedar diketahui, bagi yang belum mendapatkan sembako, khususnya di Pulau Maitara, Asma akan memberikan sembako tambahan. (Red)

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here