Deklarasi AMAN Jilid II, Anas Ali Siap Jadi Ketua Tim Pemenang

393

Anas Ali Bersama Pasangan AMAN Jilid II

TIDORE, CH- Setelah mendeklarasikan diri di sejumlah tempat,  pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Capt.H.Ali Ibrahim, MH, dan Muhammad Sinen SE, (AMAN Jilid II) kembali melakukan deklarasi di Kelurahan Ome Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulaun (Tikep). 

Deklarasi pasangan AMAN Jilid II ini mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Tidore Utara. Deklarasi yang berlangsung, Minggu (27/10/2019) malam itu bahkan mendapat dukungan penuh dari sejumlah politisi, salah satunya adalah Anas Ali, mantan ketua DPRD Kota Tikep dua periode.

Dalam acara deklarasi sekaligus silaturahmi itu, Anas Ali menyatakan sikap mendukung sepenuhnya kepada pasangan AMAN Jilid II untuk maju pada Pemilihan Walikota (Pilwako) 2020 nanti. 

Dalam sambutannya Anas menyapaikan, pasangan AMAN Jilid II melakukan deklarasi di Kecamatan Tidore Utara tak lain yakni meminta kembali dukungan masyarakat untuk memenangkan  pasangan AMAN.”Kita harus mendukung pasangan yang sudah terbukti berkerja untuk rakyat. Maka dari itu kita di Tidore Utara harus memenangkan pasangan aman di jilid II ini,” ajak politisi Golkar itu dihadapan warga. 

BACA JUGA  Soal PT. Sanatova, Ketua DPRD Tikep Minta Isra Muksin Ikut Kawal Perusahaan

Anas dengan lantang, menyatakan sikap untuk menjadi ketua tim pemenang AMAN di Tidore Utara.”Dan siap memenangkan AMAN dengan  angka suara yang sebesar-sebesarnya,” janjinya.

Pernyataan Anas itu mendapat respon  baik oleh Capt. H.Ibrahim. Lewat  sambutanya, Calon Walikota Tikep ini mengatakan,  mantan ketua DPRD dua periode, Anas Ali tidak pantas menjadi ketua pemenang AMAN Jilid II untuk Tidore Utara. “Pantasnya pak Anas menjadi ketua tim pemenang AMAN Jilid II untuk Tidore Kepulauan,” ujar sang kapten.(Red)

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here