Besok, Bola Voli Tingkat Pelajar Di Tikep Dihelat

420

Kepala Dispora Tikep, Ali Dukomalamo (Foto: Musa CH)


TIDORE, CH – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Provinsi Maluku Utara (Malut) mulai besok, Rabu (10/2/2021) akan membuka pertandingan Bola Voli tingkat pelajar se-Kota Tikep yang bertempat di Stadion Marimoi.

Kegiatan ini untuk persiapan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat propinsi yang akan berlangsung di Kabupaten Halmahera Tengah di 2022 mendatang.

“Walaupun kondisi saat ini kita dihadapkan dengan pandemi covid-19 tapi kita melaksanakan itu dengan protokol kesehatan tetapi pada pelaksanaan nanti dianjurkan tampa penonton, kalaupun ada penonton setiap sekolah harus terwakili beberapa orang untuk mendukung timnya,” kata kepala Dispora Tikep, Ali Dukomalamo kepada media cerminhalmahera.com di ruangannya, Selasa (9/2/2021).

Lanjut Ali, Tak hanya itu dari pihak panitia penyelenggara juga menyiapkan semua protokol kesehatan dari tempat cuci tangan hingga masker pada saat technical meeting dengan seluruh official dan seluruh menejer.

Ali juga mengimbau kepada seluruh tim dari masing-masing sekolah agar tidak membawa pendukung dan suporter melebihi batas yang sudah di tentukan. Ketentuan yang di sepakati misalnya hanya 10 orang. Jika lebih dari itu panitia akan mengeluarkan penonton secara paksa.

BACA JUGA  Hari Pertama 28 Peserta Tes CPNS Tikep Lolos Passing Grade

“Tujuan kita membuat pertandingan di dalam stadion Marimoi guna bisa membatasi jumlah penonton yang hadir, jika tidak efektif maka terpaksa kami akan menghentikan pertandingan sementara untuk mengeluarkan penonton yang berlebihan,”tutupnya, seraya mengatakan kegiatan itu akan dibuka secara resmi oleh dirinya sendiri. (Red)

Musa Abubakar

Reporter: Musa Abubakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here